Find us on Facebook

Home » , » Membuat Udang dari Kertas Origami

Membuat Udang dari Kertas Origami

Posted by PAUD ANAK CERDAS on Monday, February 2, 2015

Belajar origami memang perlu latihan berulang – ulang agar hafal sekaligus bisa mengembangkan kreatifitas. Misalnya bagi Pendidik yang mengajar para murid – murid pada PAUD, Pendidik bisa membimbing dalam membuat berbagai macam kreatifitas dari kertas, misalnya binatang, bintang, bunga atau lainnya. Origami adalah semacam metode edukasi yang bisa meningkatkan kreatifitas. Dan origami ( seni melipat ) tidak membutuhkan biaya yang banyak, cukup membeli kertas origami dengan harga murah di warung atau toko terdekat. Dan juga kunjungi blog ini, http://paudanakcerdas.blogspot.com  untuk mendapatkan lebih banyak tutorial cara membuat kerajinan kertas origami.
Membuat Udang Dari Kertas Origami memang masih tergolong mudah, tapi udang udangan dari kertas bisa dipelajari cara pembuatannya. Berikut ini sedikit tutorial yang bisa saya berikan untuk memudahkan para pengunjung blog ini :
Pertama, sediakan kertas origami terlebih dahulu. Kemudian untuk langkah- langkah nya lihat pada gambar sehingga bisa memudahkan anda dalam menyelesaikan udang dari kertas origami.
sumber : http://senimelipat.blogspot.com/2014/05/cara-membuat-udang-dari-kertas-lipat.html


4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sarannya, nanti saya coba, dan mohon izin download Flash Card

      Delete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Jadilah Orang yang pertama menulis komentar di Blog ini, dan sempatkanlah untuk mengklik tombol Google+

.comment-content a {display: none;}